Arsenal Imbang Lawan Benfica Arteta Kecewa

Arsenal cuma bisa imbang 1-1 saat melawan Benfica. Manajer Mikel Arteta kecewa dengan hasil tersebut.

Benfica dan Arsenal menggelar leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Olimpico, Roma, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Arsenal tampil lebih mendominasi permainan harus kebobolan duluan di menit ke-55 lewat eksekusi penalti Pizzi di menit ke-55. Arsenal langsung membalas dua menit berselang lewat Bukayo Saka.

“Kami sangat dominan dan menciptakan beberapa peluang emas. Kami harus lebih kejam. Cara kami kebobolan itu mengecewakan. Kami memberi mereka bola,” kata manajer Arsenal, Mikel Arteta, kepada BT Sport.

“Kami tidak beraksi cukup cepat dengan sepak pojok kemudian kami kebobolan penalti. Melihat itu sulit untuk menilai. Kami akhirnya memiliki reaksi yang hebat dan mencetak gol yang hebat,” sambungnya.

Arteta ingin timnya mengambil pelajaran penting dari laga ini. The Gunners dituntut mampu menjadi lebih baik ke depannya.

“Kami berusaha mempertahankan level. Kedua tim menurun dalam 20 menit terakhir. Tapi secara keseluruhan kami harus meninggalkan pertandingan dengan lebih baik,” tegasnya.

Arsenal bakal bertindak sebagai tuan rumah pada Jumat mendatang dan minimal bermain imbang tanpa gol untuk terus melangkah. Namun, sebelum itu harus lebih dulu memikirkan laga melawan Manchester City akhir pekan ini.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *