Arsenal Bersiap Jajal Inter Milan di Florida Cup

Arsenal Bersiap Jajal Inter Milan di Florida Cup

Arsenal bakal menjajal kekuatan Inter Milan setelah menjalani dua laga di Skotlandia. Arsenal dan Inter berjumpa di Florida Cup.

Arsenal menjalani dua laga pramusim di Skotlandia tanpa kemenangan. Meriam London kalah 1-2 dari Hibernian dan imbang 2-2 dengan Rangers FC.

The Gunners selanjutnya berjumpa Inter Milan di https://temanbola.com/ Florida Cup. Ajang tersebut berlangsung di Camping World Stadium, Sabtu (26/7/2021) pagi WIB.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menyampaikan bahwa skuadnya dalam kondisi oke untuk menuju Amerika Serikat. Setelah melalui dua laga uji coba, tak ada pemain yang cedera.

“Sekarang sedikit pemulihan. Kami berlatih sangat keras, memainkan dua pertandingan, dan sekarang kami akan pergi ke Amerika,” kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal usai imbang dengan Rangers FC.

Arsenal Bersiap Jajal Inter Milan di Florida Cup

“Kami tidak mengalami cedera, sangat positif di minggu pertama. Kami akan memiliki beberapa wajah baru yang mungkin datang, jadi sangat positif,” tegasnya.

Inter juga baru menuntaskan laga pramusim https://bolacepat.com pertamanya. Nerazzurri menjajal kekuatan klub asal Swiss, Lugano, di Cornaredo Stadium.

Kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal. Inter akhirnya keluar sebagai pemenang dalam adu penalti dengan skor 4-3.

Selepas melawan Inter Milan, Arsenal bakal menjajal dua tim asal London sebelum masuk ke Premier League 2021/2022. Meriam London berhadapan dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk The Mind Series.

The Mind Series adalah ajang amal, yang nantinya tiket penjualan bakal disumbangkan ke yayasan. Proyek ini untuk mendukung kesehatan mental dan kesejahteraan di dalam maupun luar negeri.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *