Ambisi Raheem Sterling Jadi Pahlawan Nasional

Ambisi Raheem Sterling Jadi Pahlawan Nasional

Ambisi Raheem Sterling Jadi Pahlawan Nasional, Raheem Sterling jadi aktor kemenangan Inggris vs Jerman di Euro 2020. Sterling termotivasi untuk jadi pahlawan nasional Inggris.

Hal itu diungkapkan oleh pundit sepakbola yang juga eks https://temanbola.com pemain MU, Rio Ferdinand. Dirinya berujar, memberi motivasi tersebut agar Raheem Sterling terus panas bersama Inggris di Euro 2020 ini.

“Saya mengirim pesan kepadanya sebelum laga menghadapi Jerman, ‘inilah waktunya’. Dia membalas, ‘ya, sekarang waktunya’,” kata Ferdinand seperti dilansir dari Mirror.

“Saya bilang kepadanya, inilah kesempatan untuk menjadi seperti pahlawan nasional,” tambahnya.

Inggris vs Jerman berlangsung di Wembley Stadium pada Selasa (29/6) dalam babak 16 besar Euro 2020. Laga berjalan ketat, kedua tim jual-beli serangan.

Ambisi Raheem Sterling Jadi Pahlawan Nasional

Inggris akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Di 15 menit terakhir laga, Tim Tiga Singa mampu mencetak gol lewat Raheem Sterling dan Harry Kane.

Sterling mampu menyambut umpan mendatar Luke Shaw https://bolacepat.com di dalam kotak penalti Jerman. Sterling pun menambah pundi-pundi golnya menjadi tiga gol dalam empat laga.

“Sterling sudah mencetak tiga gol di turnamen ini. Dia adalah pembeda untuk permainan Inggris dan membawa kemenangan untuk tim,” tegas Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand melanjutkan, Raheem Sterling sebenarnya sempat jadi sasaran kritik. Ditempatkan di pos sayap, Sterling disebut sudah tidak secepat dulu dan apalagi ada beberapa anak muda seperti Jadon Sancho yang layak mengisi posisinya.

“Sterling anak yang fantastis dan sungguh profesional untuk bekerja keras. Dia memperlihatkan kualitas dan keberaniannya di lapangan, saya suka dengannya,” tutup Ferdinand.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *