Alternatif Haaland, Liverpool Diminta Kejar Striker Real Sociedad Ini

Alternatif Haaland, Liverpool Diminta Kejar Striker Real Sociedad Ini

Mantan bek Liverpool Jose Enrique menyarankan klub lamanya untuk mengontrak Alexander Isak dari Real Sociedad pada musim panas ini jika mereka tidak dapat mendaratkan Erling Haaland.

Isak tampil mengesankan untuk Real Sociedad pada musim lalu. Pemain berusia 21 tahun mampu mencetak 21 gol untuk klub Spanyol tersebut.

Berkat penampilan cemerlangnya, Isak diminati sejumlah klub Eropa. Menurut laporan, Liverpool, Arsenal dan Chelsea bersaing ketat untuk mendapatkan sang pemain.

Liverpool harus memperkuat lini depannya pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, masa depan Divock Origi, Takumi Minamino dan Xherdan Shaqiri tidak jelas.

Sarankan Isak

Liverpool juga dikaitkan dengan Erling Haaland. Namun, Enrique menyarankan tim lamanya untuk mengejar isak jika mereka tidak dapat mendaratkan bintang Borussia Dortmund tersebut.

“Saya mengenalnya dengan sangat baik karena dia bermain untuk Real Sociedad,” tulis Enrique di halaman Instagram-nya.

“Dia adalah pemain top, pasti saya akan mengontraknya dan sangat muda jadi semoga kami bisa mengejarnya jika kami tidak bisa mengejar Haaland atau seseorang seperti itu.”

Sarankan Raphinha

Isak bukanlah satu-satunya pemain yang direkomendasikan Enrique ke Liverpool. Dia sebelumnya mendukung The Reds untuk merekrut pemain sayap Leeds United Raphinha.

“Semoga kami bisa mengontraknya, itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad kami,” kata Enrique seperti dilansir Football 365.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *