Akhirnya! Messi Bersimpuh Usai Argentina Juara Copa America 2021

Akhirnya! Messi Bersimpuh Usai Argentina Juara Copa America 2021

Lama dinanti, trofi Copa America akhirnya datang ke pelukan Lionel Messi. Striker Argentina itu langsung bersimpuh di lapangan usai final berakhir dan Argentina juara Copa America 2021.

Argentina mengalahkan Brasil di final Copa America 2021. Bertanding di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7) pagi WIB, Tim Tango menang 1-0.

Gol dari Angel Di Maria di menit ke-22, https://temanbola.com menjadi pembeda di final Copa America 2021. Argentina menang atas Brasil, dan akhirnya menjadi juara.

Dengan Argentina juara Copa America 2021, mereka sekaligus bisa mengakhiri puasa gelar di Copa America, setelah terakhir kali memenangkannya pada 1993 atau 28 tahun lalu.

Khususnya bagi Messi, gelar Copa America menjadi begitu berharga. Sebab, pemain terbaik di dunia itu bisa mempersembahkan gelar bergengsi buat negaranya.

Akhirnya! Messi Bersimpuh Usai Argentina Juara Copa America 2021

Sejak mencuat sebagai pemain yang menyihir dunia pada 2005, Messi memang punya ganjalan. Jika di Barcelona Messi bergemilang trofi, gelar juara untuk negaranya masih minim ia persembahkan.Satu-satunya medali juara yang diberikan Messi untuk Argentina adalah dari ajang Olimpiade 2008. Setelahnya, rentetan kegagalan ditelan La Pulga.

Lionel Messi. merasakan tiga kali kekalahan di final Copa America pada 2007, 2015, dan 2016. Sementara di Piala Dunia, Messi juga merasakan kekalahan di final 2014.

Tak ayal, Messi begitu bahagia saat Argentina akhirnya https://bolacepat.com menjadi juara Copa America 2021. Penantiannya memberikan sesuatu yang berharga buat negaranya akhirnya terbayar lunas.

Sesaat setelah peluit panjang berbunyi di Stadion Maracana, tempat kekalahan Argentina di final Piala Dunia 2014, Messi bersimpuh di lapangan. Raut wajah bahagia penuh haru tergambar dari wajah pesepakbola 34 tahun itu.

Messi berlutut di lapangan, dan menutup wajahnya tampak tak percaya bisa membawa Argentina juara Copa America 2021. Kemudian, Messi dipeluk rekan-rekannya, yang juga bersorak penuh kebahagiaan bisa memenangkan Copa America 2021.

Bagi Argentina, gelar Copa America kali ini menjadi yang ke-15 diraih. Albiceleste sementara mengoleksi trofi terbanyak, sama dengan Uruguay.

Gelar itu membuat Messi menjadi top skor Copa America 2021. Gelar itu kian lengkap, sebab Messi juga menjadi Pemain Terbaik Copa America 2021 — bersama Neymar. Tiga gelar bergengsi, yakni juara turnamen, topscorer, dan pemain terbaik diborong Messi seorang.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *