AC Milan Hajar Juventus Gara-Gara Ibra!

AC Milan Hajar Juventus Gara-Gara Ibra!

AC Milan tampil impresif untuk menundukkan Juventus dengan skor telak 3-0. Kemenangan besar Milan ini tak lepas dari peran Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain senior.

Senin (10/5/2021), Juve menjamu Milan dalam duel krusial untuk spot Liga Champions. Nahas Juve justru takluk 0-3 di kandang sendiri dan kini ada di posisi sulit.

Bukan hanya kekalahan Juve yang mencuri perhatian, melainkan juga kemenangan Milan. Performa pasukan Stefano Pioli terbilang luar biasa.

Di balik performa apik Milan ini ternyata ada peran Ibrahimovic, apa yang terjadi?

Performa terbaik di Milan!

Gelandang Milan, Ismael Bennacer, menegaskan bahwa kemenangan ini adalah salah satu performa terbaik Milan musim ini. Milan semakin percaya diri, tapi masih belum bisa bersantai.

“Ini adalah performa terbaik yang pernah saya tunjukkan di Milan. Kami gembira, tapi kami belum boleh bersantai sekarang,” tegas Bennacer di Football Italia.

“Kami bermain setiap tiga hari dan kami harus terus melaju. Masih ada tiga pertandingan sisa, kami harus bekerja keras dan memberikan segalanya.”

Gara-gara Ibra!

Bennacer pun membocorkan peran Ibrahimovic dalam kemenangan kali ini. Pengalaman dan kepercayaan diri Ibra menular ke para pemain Milan dan mendongkrak performa mereka.

“Ibra bicara, begitu juga dengan Simon Kjaer. Mereka adalah pemain berpengalaman, jadi kami mendengarkan dan melakukan sesuai kata mereka,” lanjut Bennacer.

“Ketika Anda punya pemain seperti Ibra yang mengatakan apa yang harus Anda lakukan untuk tim, Anda tahu bahwa Anda harus tampil 200%,” tandasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *