Abang Paul Pogba Berharap Adiknya Gabung ke Barcelona

Paul Pogba disarankan meninggalkan Manchester United dan bergabung bersama Barcelona. Saran tersebut diberikan abangnya, Mathias Pogba.

Pogba masih terikat kontrak di Man https://temanbola.com/ Utd hingga musim panas 2022. Pemain Prancis itu sudah mendapat tawaran perpanjangan kontrak, tapi belum bersedia menekennya.

Melansir The Sun, masalah gaji yang membuat Pogba belum mau menandatangani kontrak barunya. Pemain 28 tahun itu menginginkan upah 400 ribu paun seminggu, tapi permintaannya itu ditolak Man Utd.Belum adanya kesepakatan kontrak baru Pogba Pogba membuat dirinya disebut-sebut bakal meninggalkan Manchester United. Mantan bintang Juventus itu pun dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa.

Abang Paul Pogba Berharap Adiknya Gabung ke Barcelona

Real Madrid kabarnya menjadi klub terdepan yang ingin mendapatkan tanda tangan Pogba. Selain Los Blancos, https://bolacepat.com/ Juventus juga tertarik memboyong Pogba kembali ke Turin.

Spekulasi soal masa depan Pogba turut mendapat perhatian dari abangnya, Mathias Pogba. Pria yang berkarier di klub Slovenia, NK Tabor Sezena, itu justru berharap adiknya pindah ke Barcelona.

“Begitu dia memenangkan Liga Europa, maka kami akan berbicara. Saya belum tahu apa-apa, tapi saya sepakat dengan anda,” kata Mathias kepada El Chiringuito de Jugones, dilansir dari The Sun.

“Saya akan menandatanginya besok jika itu pertanyaannya. Saya harap dia akan segera bergabung ke Barca,” ujarnya mengenai Paul Pogba.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *