Zlatan Ibrahimovic Hampir Pulih, Catat Tanggal Comeback-nya

Proses pemulihan cedera Zlatan Ibrahimovic berjalan lancar. Penyerang Swedia itu sedikit lagi sudah bisa tampil di lapangan hijau membela AC Milan.

Dilaporkan oleh Tuttosport, Ibrahimovic sudah kembali ke Milanello untuk melakukan pemeriksaan medis terkait perkembangan pemulihan cedera betisnya, yang sudah memaksanya menepi selama sebulan lebih.

Hasilnya terbilang memuaskan, dan Ibrahimovic bisa merumput lagi di bulan Januari. Sejauh ini, jika tak ada hambatan, ia diprediksi sudah bisa comeback di babak 16 besar Coppa Italia melawan Torino, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.Meski demikian, pemain 39 tahun itu diyakini baru benar-benar fit saat berjumpa Cagliari di Serie A enam hari berselang.

Ibrahimovic sudah absen di enam laga terakhir Liga Italia karena cedera betis. Ia terakhir kali bermain saat Rossoneri menang 3-1 atas Napoli pada 22 November lalu, di mana ia mencetak dua gol.

Meski tanpa kehadirannya Milan masih belum terkalahkan dan tengah memimpin klasemen sementara dengan 34 poin hingga giornata ke-14, namun Milan justru lebih mengerikan jika Ibrahimovic ada di lapangan.

Itu terbukti dengan 10 gol yang dicetak dari 6 laga yang baru dijalaninya musim ini. Bahkan Ibrahimovic selalu menyarangkan gol setiap kali diturunkan. Oleh sebab itu, wajar jika kesembuhannya amat dinantikan pelatih Stefano Pioli dan seluruh suporter Milan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *