Young Boys Vs AS Roma: Siasat Fonseca Atasi Jadwal Padat Il Lupi

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengatakan bakal merotasi timnya saat menghadapi Young Boys. Usai menghadapi Young Boys, Il Lupi sudah dinanti oleh AC Milan.

Roma memulai kiprah mereka di Liga Europa dengan bertandang ke Stade de Sisse, markas Young Boys, pada laga Grup A, Kamis (23/10/2020) malam WIB. Serigala Ibu Kota menyongsong laga ini dengan modal kemenangan 5-2 atas Benevento di Serie A pekan lalu.

Namun, Fonseca tampaknya tak akan memainkan skuad sama seperti saat mengalahkan Benevento. Ia bahkan mengungkapkan bisa merotasi lebih dari separuh starter-nya di laga kontra Young Boys.

Pelatih asal Portugal ini percaya diri mengambil langkah tersebut karena menilai Roma punya kedalaman skuad yang cukup baik. Fonseca memang dituntun untuk melakukan rotasi mengingat Il Lupi menghadapi jadwal padat pekan ini.

Young Boys Vs AS Roma: Siasat Fonseca Atasi Jadwal Padat Il Lupi

Setelah menghadapi Young Boys, laga berat sudah menanti Roma di Serie A. Mereka harus menghadapi pemuncak klasemen, AC Milan, di San Siro, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

Kemenangan atas Milan sendiri jelas akan sangat penting bagi Roma untuk mengangkat moril dan posisi mereka. Tim Ibu Kota Italia tersebut berada di peringkat ke-8 dengan raihan tujuh angka.

“Ya, itu mungkin – bahkan mungkin lebih dari itu. Penting untuk melakukan rotasi selama periode ini, ujar Fonseca saat ditanya wartawan mengenai kemungkinan merotasi enam pemainnya saat melawan Young Boys dikutip dari laman resmi AS Roma.

“Saya percaya dengan semua pemain. Besok, menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk menggunakan beberapa dari mereka,” jelasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *