Willian Pesimis dengan Masa Depannya di Chelsea

Willian Pesimis dengan Masa Depannya di Chelsea

Penggawa Chelsea, Willian Borges, masih mencari kepastian soal masa depannya. Ia pun kini mengaku kian pesimis dapat terus bermain di Chelsea karena negosiasi kontraknya dengan pihak tim tak berjalan mulus.

Willian diketahui bakal segera kehabisan kontraknya di Chelsea pada akhir musim 2019-2020. Tetapi sampai saat ini, belum ada kesepakatan baru yang terjalin antara diri winger asal Brasil itu dengan pihak Chelsea.

Willian sendiri mengaku sejatinya telah melakukan pembahasan terkait kontrak dengan pihak The Blues -julukan Chelsea. Tetapi, pembicaraan soal kontrak baru itu menemui jalan buntu lantaran Chelsea tak ingin memenuhi keinginan Willian untuk dipertahankan selama tiga musim ke depan.

Pihak Chelsea diketahui hanya menawarkan Willian kontrak selama dua musim. Setelah itu, tak ada lagi pembicaraan kontrak lebih lanjut dari kedua belah pihak. Mendapati kondisi ini, Willian pun mulai pesimis dengan masa depannya.

“Saya telah membangun sesuatu yang fantastis di Chelsea. Saya terutama menyukai para penggemar dan orang-orang yang bekerja di sana, dan saya merasa sangat puas. Semua orang tahu kontrak saya akan habis dalam beberapa bulan dan sepertinya akan sulit untuk mendapatkan perpanjangan,” ujar Willian, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (6/4/2020).

“Saya pikir tidak mungkin saya akan memperbarui kontrak karena Chelsea menawarkan saya kontrak dua tahun, saya meminta tiga dan itu berakhir di sana. Tidak ada lagi pembicaraan atau negosiasi. Chelsea mengatakan bahwa tiga tahun tidak akan mungkin, jadi saat ini sepertinya tidak mungkin saya memperpanjang, tetapi tidak ada yang mustahil,” lanjutnya.

“Kami tidak tahu apa yang mungkin terjadi. Kami mungkin tiba-tiba mencapai kesepakatan, tetapi yang bisa saya katakan hari ini adalah kontrak saya akan habis dan saya akan bebas untuk bernegosiasi dengan klub mana pun,” tukas Willian.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *