Virus Corona Buat Barcelona Tak Mungkin Beli Lautaro dan Neymar

Virus Corona Buat Barcelona Tak Mungkin Beli Lautaro dan Neymar

Virus Corona Buat Barcelona Tak Mungkin Beli Lautaro dan Neymar – Presiden LaLiga, Javier Tebas, merasa Barcelona tak akan mendatangkan Lautaro Martinez dan Neymar. Dampak Virus Corona buat El Barca menekan pengeluaran.

Barcelona dikabarkan sudah menyusun rencana transfer untuk musim depan. Mereka dikaitkan dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Namun, gosip ini justru berusaha diredakan oleh Tebas. Menurutnya, fokus Barcelona saat ini adalah menekan kerugian klub akibat dampak dari Virus Corona.

Sebagian besar klub di Eropa kini memang tengah didera krisis finansial karena tak bisa menggelar pertandingan. Jadi, Tebas menilai Barcelona tak mungkin mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Martinez dan Neymar.

Virus Corona Buat Barcelona Tak Mungkin Beli Lautaro dan Neymar
Virus Corona Buat Barcelona Tak Mungkin Beli Lautaro dan Neymar

“Itu tidak benar bahwa Barca saat ini sedang dalam proses negosiasi untuk mendatangkan kedua pemain ini,” ujar Tebas kepada Forum Adea Conecta dikutip dari Sportskeeda.

“Fokus mereka saat ini adalah untuk bisa melanjutkan kompetisi dibandingkan dengan mendatangkan pemain baru. Mungkin akan ada kesepakatan pertukaran pemain. Namun, mendatangkan pemain bukan prioritas utama tim saat ini.”

“Mereka ingin menekan kerugian akibat penghentian kegiatan olahraga saat ini. Mereka kini tengah menahan diri. Bukan Neymar ataupun Lautaro, nama-nama ini tak masuk prioritas Barcelona saat ini,” tambahnya.

Laliga sendiri sudah ditunda dari awal Maret akibat pandemi COVID-19. Hingga kini belum ada kejelasan kapan kompetisi akan bergulir kembali.

Mengingat, wabah ini belum juga mereda di Spanyol. Negeri Matador kini menjadi negara di Eropa dengan kasus Virus Corona tertinggi.

Menurut, John Hopskins University, kasus Virus Corona di Spanyol sudah menyentuh angka 219.764 dengan 22.524 di antaranya meninggal dunia dan 92.355 lainnya berhasil sembuh.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *