Vardy Ancaman The Lilywhites di London

Tottenham Hotspur menjamu Leicester City di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Penyerang The Foxes, Jamie Vardy, menjadi ancaman The Lilywhites di London.

Tottenham vs Leicester berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (20/12/2020) pukul 21.15 WIB. Mola TV yang menyiarkan langsung pertandingan itu.

Di sepanjang kariernya di Liga Inggris, Vardy sudah 11 kali berhadapan dengan Tottenham. Hasilnya, ada 3 kemenangan yang diraih oleh Vardy, dua hasil imbang, dan 6 kali tumbang.

Ada enam pertandingan yang dijalani oleh Vardy di kandang Spurs. Dia bisa mencetak sebanyak 5 gol dan dua assist.

Gol terakhir Vardy di kandang Spurs dicatatkan pada musim 2018/2019. Pada laga yang berlangsung 13 Mei 2018, satu gol Vardy tak mampu membawa Si Rubah menang. Mereka tumbang 4-5.

Ada modal bagus lain yang dimiliki oleh Vardy. Dia sangat tajam dengan catatan 18 gol dalam 18 lawatan di Liga Inggris.

Vardy mengincar rekor untuk membobol gawang Spurs di stadion ketiga. Sebelumnya, Vardy sudah membobol gawang Spurs di White Hart Lane dan Wembley.

Tapi, misi Vardy itu jelas tak akan mudah. Leicester menghadapi salah satu tim dengan pertahanan terkuat di Premier League.

Spurs baru kebobolan sebanyak 12 gol, sama dengan jumlah kebobolan Manchester City. Spurs sudah mencatatkan lima clean sheet di musim ini. Bisa menjaringkan gol ke gawang tim asuhan Jose Mourinho, Vardy?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *