Van Dijk Dapat Pelajaran Berharga Selama Masa Karantina

Van Dijk Dapat Pelajaran Berharga Selama Masa Karantina

Van Dijk Dapat Pelajaran Berharga Selama Masa Karantina – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengungkapkan perasaannya selama menjalani masa karantina. Ia mengaku memetik satu pelajaran di saat mengisolasi diri. Apa itu?

Pandemi virus Corona yang melanda Inggris dan Eropa menyebabkan kompetisi Premier League ditangguhkan sementara sejak Maret lalu. Seluruh pemain pun diwajibkan menjalani masa karantina untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Liverpool turut menghentikan aktivitas para pemainnya dan mengimbau Van Dijk dkk agar tetap berada di rumah. Seluruh penggawa The Reds hanya dapat bertemu dengan rekan setimnya melalui video call atau pertemuan daring.

Van Dijk Dapat Pelajaran Berharga Selama Masa Karantina
Van Dijk Dapat Pelajaran Berharga Selama Masa Karantina

Pembatasan sosial tersebut rupanya membuat Van Dijk kangen buat berkumpul langsung dengan rekan setimnya di Liverpool. Dia juga mengaku rindu untuk bisa kembali bermain mengolah si kulit bundar di lapangan.

Meski demikian, pemain asal Belanda itu juga mendapat pelajaran selama mengisolasi diri di rumah. Van Dijk menjadi lebih menghargai segala sesuatu yang diperolehnya saat ini.

“Sangat sulit untuk tidak berada di luar sana buat menunjukkan talenta kami, bekerja, atau menampilkan hal-hal lainnya. Selain itu juga untuk bermain di hadapan banyak penggemar, memenangkan pertandingan, melakukan permainan tim, latihan, hingga bertemu dengan kawan-kawan,” kata Van Dijk kepada BT Sport, dikutip dari Daily Star.

“Kami selalu menghabiskan waktu bersama-sama dan tiba-tiba saja anda tidak bisa berkumpul lagi selama hampir dua bulan. Itu sangat berbeda dan ini sungguh edan,” dia menambahkan.

“Itu merupakan sesuatu yang tak pernah anda rasakan sebelumnya dan itu membuat anda lebih menghargai segala sesuatu 100 persen,” ujarnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *