Usai Cetak Gol untuk Benfica, Ruben Dias Beri Sinyal Gabung Man City

Jakarta -Ruben Dias menyumbang satu gol saat Benfica mengalahkan Moreirense. Itu sekaligus tanda perpisahan dengan Benfica sebelum menuju Manchester City.

Pertandingan Benfica vs Moreirense di Estadio da Luz dalam lanjutan Liga Portugal, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB, menjadi momen perpisahan Ruben Dias. Dia menyumbang gol pembuka dalam kemenangan 2-0 Benfica.

Fabrizio Romano, yang ahli mengungkap fakta transfer pemain, menyebut bek 23 tahun itu dipastikan merapat ke Manchester City. Ruben Dias dalam waktu dekat menjalani tes medis bersama The Citizens.

Man City segera mengikat Ruben Dias sampai 2023. Uang yang dikeluarkan Man City untuk membawa Ruben Dias diperkirakan mencapai 40 juta euro ditambah dengan menyodorkan Nicolas Otamendi, yang ditaksir seharga 15 juta euro.

Kepastian hengkangnya Ruben Dias juga sudah dikonfirmasi oleh pelatih Benfica, Jorge Jesus. Selepas pertandingan melawan Moreirense, Jorge mengakui menyesali melihat anak asuhnya pergi.

“Kami menyesal melihatnya pergi, tapi saya juga bersalah, ini ada kaitannya dari tersingkirnya Benfica di kualifikasi Liga Champions,” kata Jorge seperti dikutip dari Record.

Ruben Dias juga memberi sinyal perpisahan selepas laga. Dia mengungkapkan pertandingan tadi sangat emosional untuknya.

“Saya sangat senang, tentu saja. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi saya dan mampu mempersembahkan sebuah gol di pertandingan ini. Momen yang istimewa. Saya yakin semua orang tahu apa yang saya maksud,” Ruben Dias menegaskan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *