Tottenham Vs Leeds: Spurs Mengharap Tuah Mourinho

Jose Mourinho memiliki rekor bagus menghadapi tim-tim promosi dan Marcelo Bielsa. Lantas, apakah Tottenham Hotspur bisa kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Leeds United?

Duel Liga Inggris antara Tottenham vs Leeds akan dilangsungkan di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (2/1/2021) malam WIB. Pertandingan itu akan kickoff pada pukul 19.30 WIB, yang disiarkan secara live oleh Mola TV dengan link streaming berikut ini.

Menghadapi Leeds, Tottenham dibayangi laju kurang sip. Sejak memenangi Derby London Utara 2-0, Spurs cuma meraih dua poin dari empat pertandingan terakhirnya. Dua kekalahan di, yang masing-masing diterima dari tiga tim teratas; Liverpool 1-2 dan Leicester City 0-2.

Alhasil Tottenham Hotspur mesti melorot ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris usai mengoleksi 26 poin hasil 15 pertandingan. Harry Kane cs tercecer dalam persaingan gelar dengan tercecer tujuh poin dari Liverpool dan Manchester United dan tiga poin dari Leicester di posisi ketiga.

Leeds United menjadi kesempatan bagus bagi Tottenham untuk menyudahi puasa kemenangannya itu. Mourinho tercatat hanya sekali kalah dalam 27 pertandingan kandang Premier League melawan tim-tim promosi. Sebanyak 21 pertandingan berhasil dimenangi, dan satu-satunya kekalahan itu didapat saat Chelsea-nya Mourinho tumbang 0-1 di tangan Bournemouth pada Desember 2015.

Selain itu Tottenham didukung rekor sip Mourinho lainnya. Manajer Portugal itu memenangi seluruh dari empat pertemuan melawan Marcelo Bielsa, yang didapat saat masih menangani Real Madrid pada 2012-2013.

“Saya tidak bermain melawan Tuan Bielsa, tidak pernah. Klub saya dulu melawan klub dia atau tim saya melawan tim dia. Saya tidak menyukai situasi individual semacam itu karena hal itu tidak ada, sudah pasti,” jelas dia dikutip dari Football.London.

“Kami menganalisis lawan kami, kami melakukannya dalam kaitannya dengan Fulham. Kami juga melakukannya untuk melawan Leeds. Kami tahu di mana mereka sangat tangguh dan sudah pasti kami harus mencegah mereka mengeluarkan kekuatan mereka sekaligus kami harus mencoba memainkan permainan kami. Tapi saya tidak suka pendekatan seperti itu,” cetus Jose Mourinho menjelang laga Tottenham vs Leeds.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *