Tonali Anggap Balotelli Layaknya Seorang Ayah

Tonali Anggap Balotelli Layaknya Seorang Ayah – Bintang muda Brescia, Sandro Tonali menilai Mario Balotelli adalah sosok panutan di Lapangan. Ia juga tak setuju Balotelli dianggap menyia-nyiakan bakatnya.

Kontroversi tampaknya tak pernah bisa lepas dari sosok Balotelli. Ia kembali berulah dengan beberapa kali mangkir latihan bersama Brescia.

Situasi tersebut membuat pihak Brescia dilaporkan siap memecat penyerang 29 tahun ini. Bakat besar Super Mario kini dinilai tenggelam oleh sikap indisiplinernya.

Namun, anggapan bahwa Balotelli menyia-nyiakan bakat besarnya ditepis oleh Tonali. Bintang muda yang jadi incaran Juventus dan Inter juga menilai Balotelli adalah sosok panutan di lapangan.

Tonali Anggap Balotelli Layaknya Seorang Ayah

Balotelli sering memberi masukan kepada para pemain muda Brescia. Tonali bahkan menyebut mantan pemain Manchester City layaknya seorang ayah.

“Bakatnya luar biasa. Hanya saja dalam latihan, ia begitu jarang menunjukkannya. Kenapa dia dianggap menyia-nyiakan bakatnya? Ia bermain untuk tim besar, mencetak banyak gol dan memenangkan banyak hal.” ujar Tonali dikutip dari Football Italia.

“Dia begitu mencintai kami para pemain muda di tim. Dia akan berusia 30 tahun dan menjadi salah satu pemain yang dituakan di tim. Dia memberi kami nasihat kurang lebih layaknya seorang Ayah.”

“Dia memberi kami ribuan saran saat berada di lapangan. Dia yang paling berpengalaman untuk itu,” jelasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *