Tipis-tipis Gol Free Kick Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kejar-kejaran gol dari free kick. Jumlah gol-gol mereka dari bola mati tersebut memang selisih tipis-tipis.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo disebut sebagai pesepakbola terbaik saat ini. Keduanya terus rajin mencetak gol, serta terus berlomba meraih trofi walau sudah memasuki usia kepala tiga.

Messi masih menjadi nyawanya Barcelona. Ronaldo tak henti menjadi mesin gol untuk Juventus.Keduanya juga masih jadi andalan di timnasnya masing-masing. Rasa-rasanya, fase senjakala mereka berdua belum kelihatan.

Dilansir dari berbagai sumber, ada satu hal yang turut jadi persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Itu soal mencetak gol dari eksekusi free kick.

Lionel Messi unggul gol free kick di level klub dibanding Cristiano Ronaldo. Messi punya 48 gol free kick, melewati 47 gol free kick punya Ronaldo.

Tapi kalau di level timnas, Cristiano Ronaldo lebih unggul. Ronaldo mencetak 10 gol free kick buat Timnas Portugal berbanding enam gol free kick Messi di Timnas Argentina.

Kalau ditotal jumlah gol tendangan bebas Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, CR7 unggul tipis 57 berbanding 54!

Meski begitu, Ronaldo tampak kesulitan mengeksekusi free kick beberapa waktu belakangan ini. Kali terakhir dirinya membuat gol dari skema bola mati tersebut, di bulan Juli 2020 kemarin.

Messi masih sedikit lebih baik, terakhir mencetak gol via free kick pada laga kontra Granada di Liga Spanyol pada akhir pekan kemarin.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *