Ter Stegen Tegaskan Barca Tetap Pede Juara LaLiga

Ter Stegen Tegaskan Barca Tetap Pede Juara LaLiga

Ter Stegen Tegaskan Barca Tetap Pede Juara LaLiga – Barcelona gagal meraup poin penuh saat bertemu Sevilla. Meski begitu, Marc-Andre ter Stegen tetap percaya diri timnya mampu meraih juara Liga Spanyol musim ini.

Barca bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan LaLiga. Walau tampil dominan sepanjang laga, Blaugrana harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Raihan satu poin itu membuat skuat asuhan Quique Setien itu kini mengoleksi 65 poin dari 30 laga. Barcelona hanya berjarak tiga angka saja dari Real Madrid di posisi kedua klasemen Liga Spanyol.El Real bahkan bisa menyamakan poin Barca andai mampu meraih tiga angka pada laga akhir pekan ini. Madrid dijadwalkan bertanding melawan Real Sociedad, Senin (22/6) dini hari WIB.

Ter Stegen Tegaskan Barca Tetap Pede Juara LaLiga
Ter Stegen Tegaskan Barca Tetap Pede Juara LaLiga

Kendati posisi Barcelona mendapat ancaman dari Madrid, tetapi hal itu tidak melunturkan kepercayaan diri Lionel Messi dkk. Ter Stegen, kiper Los Cules, tetap yakin jika timnya yang akan menjadi kampiun.

Dalam pandangan kiper asal Jerman itu, Barcelona bisa menjadi juara dengan syarat menyapu bersih kemenangan di delapan laga tersisa. Blaugrana disebutnya turut memantau perkembangan para rival semisal Madrid hingga akhir musim ini.

“Kami tidak lagi bergantung pada diri kami sendiri. Kami juga akan terus mengawasi apa yang dilakukan para rival,” kata Ter Stegen.

“Setidaknya kami sudah berkembang, dari sisi pertahanan kami sudah menunjukkan kemampuan terbaik kami. Saya percaya dengan terus memenangkan laga-laga tersisa, kami bakal keluar menjadi juara,” ujarnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *