Target MU Finis di Atas Liverpool Musim Depan

Manchester -Eks pemain Manchester United, Gary Neville punya prediksi soal Liga Inggris musim depan. Menurutnya, MU bakal finis di atas Liverpool.

Gary Neville yang juga merupakan pundit sepakbola mengatakan, musim depan Liga Inggris bakal berjalan menarik. Klub-klub besar sudah membenahi diri dengan membeli pemain-pemain baru.Sebut saja Chelsea yang belanja banyak pemain seperti merekrut Ben Chilwell dari Leicester City, Timo Werner dari RB leipzig,

Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, dan Thiago Silva dari PSG.Manchester City punya amunisi baru yakni Nathan Ake di lini bek dan Ferran Torres di lini serang. Sedangkan Arsenal, mendapatkan Willian dari Chelsea dan Manchester United baru saja merekrut Donny van de Beek.

Siapa yang akan juara Liga Inggris, Gary Neville?

“Mungkin Manchester City. Mereka konsisten tiap musim,” katanya seperti dilansir Mirror.

Akan tetapi, jalan Manchester City tidaklah mudah. Chelsea dan Manchester United yang dilatih pelatih muda sekaligus mantan pemainnya yakni Frank Lampard dan Ole Gunnar Solskjaer dirasa sudah cukup matang.

“Persaingan ketat akan terjadi antara Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool,” tegasnya.

Liverpool yang juara Liga Inggris musim 2019/2020 lalu memang masih jadi kandidat. Hanya saja bagi Neville, The Reds tidak bakal lagi nyaman di puncak lama-lama dengan selisih yang terlalu jauh.

Apalagi, Liverpool belum mendatangkan pemain baru dan memulai laga Community Shield dengan hasil kekalahan dari Arsenal. Maka bagi Gary Neville, Manchester United bisa saja finis di atasnya.

“Musim lalu, MU finis di peringkat ketiga dan itu bagus untuk kepercayaan diri pemainnya. Musim ini, mereka akan lebih berkembang dan Ole Gunnar Solskjaer juga makin matang,” tutur Gary Neville.

“Persaingan akan sangat ketat,” tutupnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *