Tak Ada Sane Mahrez pun Jadi

Tak Ada Sane Mahrez pun Jadi – Manchester City membungkam Burnley 5-0 di lanjutan Liga Inggris. Riyad Mahrez tampil oke, dinilai bisa menggantikan peran Leroy Sane yang ingin pergi.

Manchester City menjamu Burnley di Etihad Stadium, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. The Citizens menang 5-0 dan cuplikan pertandingannya bisa disaksikan lewat Mola TV di link ini.

Selain Phil Foden yang tampil apik, jangan lupakan Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair itu mencetak dua gol dan perannya di sayap kanan begitu berbahaya.

Tak Ada Sane Mahrez pun Jadi

Squawka menilai, Riyad Mahrez bermain gemilang. Pergerakannya mampu membuat lini pertahanan Burnley kelabakan, seperti gol pertamanya yang dicetak di menit ke-43. Mahrez menggocek bola, mengecoh dua pemain bertahan, dan melepas tembakan terukur masuk ke gawang.Opta mencatat, Riyad Mahrez begitu konsisten untuk urusan mencetak gol. Selama lima musim berturut-turut, dirinya dapat mencetak lebih dari 10 gol tiap musim di seluruh kompetisi.

Manchester City sendiri sebenarnya akan ditinggalkan pemain sayapnya, Leroy Sane. Sane tidak memperpanjang kontrak di City dan kabarnya Bayern Munich begitu ngotot untuk memboyongnya.

Maka jika Sane pergi, manchester City dinilai tak perlu khawatir. Sebab, ada Riyad Mahrez yang masih bisa diandalkan.Riyad Mahrez masih punya kontrak sampai tahun 2023 di Manchester City. Memang sang manajer, Pep Guardiola suka merotasi pemain dan mencadangkan Mahrez. Namun begitu tampil, Mahrez selalu bisa jadi ancaman,

Mahrez diboyong dari Leicester City di tahun 2018. Dua trofi Premier League telah dirasakannya, dengan total penampilan di seluruh kompetisi hingga kini sebanyak 83 kali. Dengan 23 gol dan 27 assist yang telah dicatatkannya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *