Supermarket di Italia Seperti Rumah Sakit

Supermarket di Italia Seperti Rumah Sakit

Supermarket di Italia Seperti Rumah Sakit – alia sudah lumpuh karena pandemi virus corona. Gelandang AC Milan, Samu Castillejo, bercerita supermarket di negeri pisa layaknya rumah sakit. Mengapa?

Di Eropa, Italia merupakan negara dengan pasien Covid-19 paling banyak. Dari data yang dilansir oleh Johns Hopkins University, ada 17.660 orang yang terjangkit virus corona.

Pemerintah Italia sudah menginstruksikan agar warganya tak beraktivitas di luar rumah. Larangan itu berlaku sampai Senin pekan depan.

Supermarket di Italia Seperti Rumah Sakit

Dari lapangan hijau, sudah ada pesepakbola yang positif virus corona. Daniele Rugani dan Manolo Gabbiadini kedua pemain itu.

Castillejo mengisahkan pengalamannya sebelum Italia di-lockdown. Pemain Milan pergi ke supermarket, yang menurutnya tampak seperti rumah sakit.

“Saya selalu di rumah sejak hari Senin, sejak mereka menangguhkan liga. Untuk saat ini, kami sudah diimbau bahwa kami harus tetap ada di rumah sampai Senin depan,” kata Castillejo di Football Italia.

“Tapi, saya yakin bahwa semua langkah yang sudah ditempuh akan terus lanjut karena beberapa pemain sudah terinfeksi. Anda hanya boleh pergi dengan izin, dalam keadaan darurat, alasa pekerjaan, atau pergi ke supermarket atau farmasi.”

“Pekan lalu, saya pergi ke supermarket, dan kami belum ada di titik ini. Tapi, itu sudah tampak seperti rumah sakit dibandingkan supermarket, ada banyak orang menggunakan masker dan sarung tangan.”

“Anda bisa pergi ke supermarket sendirian, tapi anda tak bisa mendekati orang lain,” dia menambahkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *