Situasi di Inter Bukan Impianku

CopenhagenChristian Eriksen kembali mengeluhkan situasinya di Inter Milan. Bintang sepakbola Denmark itu membuka peluang hengkang di bursa transfer musim dingin.

Eriksen bergabung Inter dari Tottenham pada Januari lalu. Pesepakbola berusia 28 tahun itu digadang-gadang akan memberikan ketenangan sekaligus menambah kreativitas di lini tengah yang dibutuhkan Nerazzurri.

Namun, karier Eriksen di Italia tidak berjalan sesuai ekspektasi. Pada musim ini Eriksen kesulitan mendapatkan kepercayaan dari pelatih Antonio Conte sehingga baru dimainkan tujuh kali di seluruh kompetisi, dan hanya empat kali menjadi starter.

Situasi di Inter Bukan Impianku

Kabarnya, Inter Milan tidak akan sungkan melepas Christian Eriksen dengan tawaran yang cocok di Januari mendatang. Paris St. Germain diyakini sedang memantau situasi Eriksen. Sedangkan Real Madrid dilaporkan tertarik untuk menukar Isco dengan Eriksen.

“Tidak, ini bukan apa yang kuimpikan,” Eriksen mengatakan kepada TV2, yang dikutip Football-Italia. “Kupikir semua pemain pasti ingin bermain sebanyak mungkin, tapi pelatih pada akhirnya yang memutuskan siapa yang tampil di atas lapangan.”

“Ini adalah sebuah situasi yang aneh karena fans menginginkanku bermain lebih banyak dan begitupun denganku. Namun pelatih punya ide-ide yang lain dan sebagai seorang pemain aku harus menghormatinya.”

“Lagipula, banyak hal sedang tidak berjalan baik untuk Inter sekarang. Namun, aku mengakui bahwa ada banyak kemenangan juga ketika aku tidak bermain pada musim lalu.”

“Untuk sekarang, aku hanya konsentrasi pada sepakbolaku. Kemudian kita akan melihat saat jendela transfer dibuka apakah sesuatu akan terjadi atau tidak,” Christian Eriksen menambahkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *