Sergio Ramos Ungkap Pentingnya Sepak Bola di Tengah Pandemi Virus Corona

Sergio Ramos Ungkap Pentingnya Sepak Bola di Tengah Pandemi Virus Corona

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sudah ingin kembali bermain. Sebab menurutnya, publik sedang membutuhkan sepak bola untuk mendistraksi perhatiannya dari pandemi virus Corona.

Pandemi virus Corona memang menjadi permasalahan besar bagi penduduk dunia saat ini. Semua sektor tidak luput menjadi korbannya, termasuk industri sepak bola.

La Liga adalah salah satu kompetisi papan atas di Eropa yang harus mengalami penundaan sejak bulan Maret. Sampai sekarang, belum diketahui kapan pagelaran bergengsi sepak bola Spanyol itu akan kembali bergulir.

Kendati demikian, sudah ada tanda-tanda positif bahwa musim 2019/20 akan kembali dilangsungkan. Dari beberapa kabar diketahui bahwa pertandingan rencananya digelar lagi pada pertengahan bulan Juni nanti.

Sergio Ramos

Sepak Bola Sebagai Pengalih Perhatian

Sergio Ramos adalah satu dari sekian aktor La Liga yang sudah tidak sabar ingin bermain lagi. Sebab menurutnya, orang-orang sedang membutuhkan distraksi dari masalah pandemi virus Corona saat ini.

“Masih butuh waktu untuk kembali bermain, negara ini butuh sepak bola sebagai pendukung ekonomi dan orang-orang membutuhkannya sebagai distraksi,” ujar Ramos kepada Movistar.

“Saya sudah tidak sabar ingin berkompetisi lagi, demi La Liga Santander menjadi normal lagi, kami harus disiplin agar bisa menyingkirkan virus ini,” lanjutnya.

“Saya ingin mengirimkan pesan dukungan kepada semuanya yang ditinggal orang-orang tercinta, kami akan melewati semua ini dan harus bersatu untuk melakukannya.”

Bidik Gelar La Liga

Sementara ini, Real Madrid sedang duduk di peringkat kedua dengan raihan 56 poin. Tertinggal dua angka dari rival bebuyutannya, Barcelona, yang menempati posisi puncak klasemen La Liga.

Persaingan masih sangat terbuka. Ada 11 pertandingan lagi yang bisa dimainkan oleh kedua tim. Dan niat Sergio Ramos adalah mengakhiri musim 2019/20 dengan gelar La Liga di tangan.

“Saya tahu jadwal bagi kedua tim dengan sempurna. Tanpa fans, membuat prediksi adalah sikap yang sedikit berani. Tujuan kami adalah menjadi juara,” pungkasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *