Senyum Lebar Chelsea

Chelsea sedang dalam tren positif, lagi bagus di Liga Inggris dan di Liga Champions. The Blues sedang tersenyum lebar.

Teranyar, Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Rennes di Roazhon Park pada matchday keempat Grup E Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Chelsea menang 2-1, yang mana gol penentu kemenangan dicetak oleh Olivier Giroud di injury time.Dari empat laga di Liga Champions, Chelsea mengumpulkan 10 poin yang sama dengan Sevilla di peringkat kedua (beda selisih gol). Pasukannya Frank Lampard mencetak sembilan gol dan cuma kebobolan satu gol.

Dilansir dari ESPN, Chelsea sedang dalam tren positif. Di 10 laga terakhir baik di Liga Inggris dan Liga Champions, The Blues belum terkalahkan!

Rinciannya, Chelsea menang tujuh kali dan seri tiga kali. Chelsea total kebobolan lima kali, tapi mampu menjebol gawang lawan sebanyak 25 kali.

Chelsea pun sementara menempati peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris. Chelsea mengoleksi 18 poin, beda dua poin dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen.

Chelsea sejauh ini juga jadi tim yang paling produktif di Liga Inggris yang sudah 22 kali menjebol gawang lawan.

Akhir pekan ini, Chelsea bakal menghadapi ujian ‘sebenarnya’. Tammy Abraham dkk bakal menjamu Tottenham Hotspur pada Minggu (29/11) dalam lanjutan liga.

Eks pemain Manchester United, Gary Neville menyebut, laga itu bakal jadi penentuan peta persaingan gelar di musim ini. Bisakah Chelsea memberi kejutan?

“Saya bersemangat untuk Minggu depan, untuk laga Chelsea vs Tottenham. Frank Lampard sejauh ini melakukannya dengan baik, mereka berinvestasi besar, dipenuhi pemain muda, dan punya permainan menarik. Chelsea terlihat cukup kuat,” papar Neville.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *