Satu Syarat Jadon Sancho untuk Pindah ke Manchester United

Satu Syarat Jadon Sancho untuk Pindah ke Manchester United

Satu Syarat Jadon Sancho untuk Pindah ke Manchester United – Jadon Sancho digadang-gadang akan pindah ke Manchester United di musim baru. Namun, Sancho dikabarkan baru memilih MU apabila memenuhi satu syarat. Apa?

Bintang muda berusia 20 tahun itu sedang diperebutkan sejumlah raksasa Eropa seperti Man United, Chelsea, dan Real Madrid. Sancho tampil gemilang bersama Borussia Dortmund usai mencetak 17 gol dan 19 assist dalam 35 pertandingan di 2019/20.

Meski begitu, MU menjadi tim terdepan yang akan mendapatkan tanda tangan Sancho terlepas dari tuntutan harga Dortmund yang mencapai 100 juta paun. Indikasi Sancho akan berlabuh ke Old Trafford semakin menguat setelah si pemain mengirim isyarat kepada fans belum lama ini.

Satu Syarat Jadon Sancho untuk Pindah ke Manchester United

Namun menurut laporan The Ahtletic, Sancho baru mau bergabung dengan Setan Merah jika lolos ke fase grup Liga Champions musim depan. Sebelum Liga Inggris ditangguhkan, MU menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan selisih tiga poin dari Chelsea di atasnya.

Seandainya MU finis di posisinya sekarang akan cukup untuk memboyong Sancho, mengingat Manchester City dihadapkan pada skorsing di kompetisi Eropa. Selain itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih dalam jalur menjuarai Liga Europa usai di ambang kelolosan ke perempatfinal. Seperti diketahui tim pemenang akan otomatis lolos ke babak 32 besar Liga Champions.

Akan tetapi, apabila MU gagal mencapai target tersebut maka Sancho disebut akan mempertimbangkan kepindahan ke Chelsea. Apalagi, belakangan terungkap bahwa Sancho merupakan fans The Blues.

MU memungkinkan belanja besar di bursa transfer berikutnya. Selain mengincar Sancho, The Red Devils juga dihubungkan dengan bomber Tottenham Hotspur Harry Kane.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *