Satu-satunya Persoalan kalau Timo Werner Gabung Liverpool

Satu-satunya Persoalan kalau Timo Werner Gabung Liverpool

Satu-satunya Persoalan kalau Timo Werner Gabung Liverpool – Timo Werner kencang dikabarkan menuju Liverpool. Perekrutannya dinilai bakal menguntungkan ‘Si Merah’, tapi bukannya tanpa potensi masalah.

Werner sudah terus dikaitkan dengan Liverpool menuju bursa transfer musim panas ini. Apalagi penyerang RB Leipzig itu sudah beberapa kali melempar kode-kode untuk klub Merseyside tersebut.

Pada Februari lalu misalnya, pemain 24 tahun itu menyebut Liverpool adalah tim terbaik di dunia. Selain itu, dia juga mengatakan ada banyak tanda bahwa gaya mainnya cocok dengan tim besutan Juergen Klopp tersebut.

Don Hutchison, mantan pemain Liverpool, West Ham United, dan Everton, melihat jika ada satu masalah dengan Werner pindah ke juara Eropa itu adalah starting XI yang sudah mapan. Klopp cenderung jarang mengutak-atik trio lini serang Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, sehingga kedatangan Werner akan jadi tantangan di sisi taktik.

Satu-satunya Persoalan kalau Timo Werner Gabung Liverpool
Satu-satunya Persoalan kalau Timo Werner Gabung Liverpool

Tapi terlepas dari itu, banyak hal positif yang bisa didapatkan Liverpool dari transfer Werner.

“Saya sudah cukup lama mengomentari permainan Timo Werner dan dari semua hal yang saya lihat, saya melihat seorang pemain kelas top. Dia bisa bermain sebagai nomor 9, dia bisa bermain di sisi kiri di depan, dia super cepat, dia punya sikap yang bagus, etos kerja juga bagus,” ungkap pria yang sudah malang melintang sebagai analis ini kepada ESPN.

“Masalah yang mungkin diperdebatkan fans Liverpool adalah di mana dia bakal masuk di susunan starting XI. Sebab Juergen Klopp cenderung tidak terlalu banyak merotasi pemain-pemain terbaiknya. Tapi dia mungkin akan harus melakukannya, ketika Piala Afrika digelar, Sadio Mane akan absen, Mo Salah akan absen.”

“Saya cuma berpikir perekrutan Werner akan memberikan Liverpool amunisi lebih, itu akan memberikan mereka lebih banyak gol. Timo Werner masuk ke Liverpool, saya cuma bisa melihatnya sebagai hal yang positif,” imbuh Hutchison yang juga pernah bekejar untuk BT Sport, Premier League TV, dan BBC tersebut.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *