Samsul Arif Jadi Inspirasi Pemain Bali United Ini

Samsul Arif Jadi Inspirasi Pemain Bali United Ini – Samsul Arif Munip merupakan salah satu striker tengah terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Kiprahnya menginspirasi penyerang Bali United, Hanis Sagara Putra.

Kebetulan Samsul dan Hanis berasal dari daerah yang sama, Bojonegoro. Bersama Persibo Bojonergoro, Samsul meraih gelar juara Piala Indonesia 2012.

Samsul juga menorehkan catatan gol terbanyak dalam kariernya bersama Persibo, sejumlah 22 gol. Hingga menginjak 35 tahun saat ini, Samsul masih merumput. Sekarang, Samsul memperkuat Persita Tangerang.

Samsul Arif Jadi Inspirasi Pemain Bali United Ini

Kiprah Samsul itu diperhatikan oleh Hanis. Penyerang 20 tahun itu mengaku sering mendapatkan saran dari idolanya untuk mengembangkan kemampuan.

“Semua orang juga tahu bila bang Samsul Arif adalah striker lokal berkualitas. Kebetulan beliau satu kota dengan saya dan saya banyak belajar dari dia. Beliau juga sering memberikan motivasi untuk saya agar semakin berkembang dalam karier sepak bola profesional saya,” ucap Hanis di situs Bali United.

“Pastinya saya terinspirasi juga oleh bang Samsul Arif. Waktu itu dia sempat bermain di Persibo Bojonegoro dan selalu menjadi pemain inti dalam tim. Hal itu menjadi salah satu inspirasi saya agar bisa sukses sebagai pesepakbola profesional ke depannya,” kata eks pemain Timnas U-19 itu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *