Ronaldo Hapus Komentar Miring terkait Hasil Tes COVID-19

Cristiano Ronaldo sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap hasil tes COVID-19 di media sosial. Umpatan bintang Juventus itu kini sudah dihapus.

Ronaldo awalnya dinyatakan positif COVID-19 pada tes 13 Oktober lalu ketika sedang bersama tim nasional Portugal. Sejak itu dia pun menjalani karantina di rumahnya, di Turin.

Hasil tes kedua pada pekan lalu menyatakan Cristiano Ronaldo masih positif virus Corona sehingga belum bisa kembali beraksi di lapangan hijau. Jelang Juventus vs Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, dia menjalani tes ketiga.Hasil tes PCR-nya masih tetap menyatakan positif virus Corona. Cristiano Ronaldo kesal dan mengungkapkan rasa frustrasinya di media sosial.

Cristiano Ronaldo

Pemain 35 tahun itu mengunggah foto dengan pamer senyum lebar, beserta tulisan yang mempertanyakan akurasi dari hasil swab test. Jika menurut tren, Ronaldo sudah melalui masa karantina 14 hari sebagai orang tanpa gejala.

“Merasa sehat dan baik-baik saja. Forza Juve!,” tulis Cristiano Ronaldo mengawali, sebelum menambahkan kalimatnya dengan, “PCR IS BULL****”.

Pernyataan Ronaldo itu saat ini sudah tak ada lagi. Dia menghapusnya, meski sebelumnya sempat mendapat komentar balasan seribu kali dan like lebih dari lima ribu.

Tak diketahui apa alasan Ronaldo menghapus komentar yang menunjukkan rasa frustrasinya itu. Besar kemungkinan, mantan pemain Real Madrid itu akhirnya merasa membuat pernyataan yang salah.

Absennya Ronaldo di laga nanti membuat pertemuannya dengan Lionel Messi tertunda. Kedua pemain itu sebelumnya selalu bersaing sengit di LaLiga.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *