Ronaldo Absen Tuan Rumah Bilang Begini

Dynamo Kiev vs Juventus dipentaskan di lanjutan Liga Champions. Kabar mengenai absennya Cristiano Ronaldo membuat tuan rumah senang.

Dynamo Kiev vs Juventus berlangsung di NSK Olimpiyskiy, Selasa (20/10/2020) pukul 23.55 WIB. Ronaldo malah terkonfirmasi terinfeksi virus Corona menatap laga itu.

Oleh karena itu, Ronaldo harus absen membela Juventus pada pertandingan pertama Grup G. Dia masih menjalani isolasi untuk menyembuhkan diri dari paparan virus Corona.

Pemain Dynamo Kiev, Viktor Tsygankov, mengaku bahwa kabar absennya Ronaldo menjadi berita baik untuk timnya.

Ronaldo mempunyai reputasi sip di Liga Champions, dia masih menjadi top scorer sepanjang masa kompetisi teratas antarklub Eropa dengan catatan 131 gol.

Gol-gol itu dicatatkan Ronaldo bersama empat tim. Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus deretannya.

“Absennya Ronaldo merupakan kabar bagus buat kami. Dia merupakan pemain hebat, juara yang luar biasa, dan pencetak gol ulung,” kata Tsygankov di situs UEFA.

“Saya yakin bahwa tim pelatih kami akan mempersiapkan rencana permainan yang tepat dan tugas kami untuk menjalankan itu. Kami yakin bisa menang. Dan semua anggota tim akan mengerahkan segala kemampuan untuk meraih ini,” kata dia lagi.

Tanpa Ronaldo, Juventus masih mempunyai beberapa pemain depan yang bisa menjadi andalan. Alvaro Morata dan Paulo Dybala menjadi dua di antaranya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *