Real Madrid Mau Kasih Kontrak Baru buat Luka Modric

Real Madrid rupanya masih membutuhkan tenaga Luka Modric. Maka dari itu, El Real siap memagari Modric dengan kontrak baru.
Modric jadi salah satu pemain senior di Madrid saat ini dan perannya masih penting meski sudah berusia 35 tahun. Modric musim ini sudah tampil 25 kali dengan torehan empat gol dan dua assist.

Ini membuktikan betapa bergantungnya Madrid pada Modric sebagai jenderal lapangan tengah. Musim 2020/2021 adalah musim kedelapan Modric di klub ibukota itu dengan total 368 penampilan, 26 gol dan 57 assist.

Nah, problem untuk Madrid saat ini adalah kontrak pemain asal Kroasia itu tinggal tersisa enam bulan lagi dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Nasib Modric sebenarnya sama saja dengan Sergio Ramos yang kontraknya masih belum jelas.

Tapi bedanya Modric sepertinya sudah mendapat titik terang ketika manajemen Madrid berencana untuk memberikan kontrak baru kepada mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

“Ada banyak pemain seperti Modric yang membuat olahraga ini semakin baik,” ujar Direktur Madrid, Emiliano Butragueno, seperti dikutip Marca.

“Umpannya ke Mendy di babak pertama itu luar biasa. Luar biasa sekali bisa memilikinya,” sambungnya.

“Dia sudah berkontribusi besar untuk kami; dia masih memberikan yang sama dan akan terus seperti itu.”

Jadi, ini kode kontrak baru untuk Luka Modric nih, Madrid?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *