Ramsey Masuk Daftar Jual Juventus

Ramsey Masuk Daftar Jual Juventus

Anthony Martial mendapatkan pujian dari tiga eks pemain Manchester United. Pemain Prancis itu memang sedang tampil sip untuk MU.

Di MU musim ini, Martial menjadi sumber gol utama. Pemain 24 tahun itu sudah mencatatkan sebanyak 23 gol dalam 47 pertandingan di semua ajang.

Saat MU menaklukkan Copenhagen di perempatfinal Liga Europa, Martial memegang peranan penting. Dia yang dilanggar di kotak penalti, untuk memberi jalan Bruno Fernandes mencetak gol dalam laga di RheinEnergie Stadion, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. MU menang 1-0 di laga itu.

ESPN FC mencatat Martial melepaskan 4 tembakan saat MU melawan Copenhagen. Ada tiga tembakan yang dilepaskan eks pemain AS Monaco itu mencapai sasaran.

Eks gelandang MU, Owen Hargreaves, menyanjung Anthony Martial kendati pemain nomor punggung 9 itu tak mencetak gol.

Ramsey Masuk Daftar Jual Juventus
Ramsey Masuk Daftar Jual Juventus

“Semua orang mempunyai opini masing-masing mengenai Martial. Dia sebuah Ferrari. Dia tampak seperti pemain 100 juta pound sterling,” kata Hargreaves di Daily Mail.

Paul Scholes juga melontarkan kredit untuk Anthony Martial. Dia dinilai kian baik saat diplot sebagai striker tengah.

“Dia menjadi seorang pemain nomor 9 lagi dan lagi di setiap laga yang saya saksikan. Dia biasanya penyelesai peluang yang brililan, ta[i malam ini penyelesaiannya tak tampak,” kata Scholes.

Sementara itu, mantan juru gedor MU, Robin Van Persie, menyebut bahwa penempatan posisi Anthony Martial yang menjadi keunggulan.

“Martial selalu memperhatikan rekan setimnya dan itu yang membedakan dia dengan yang lain. Itulah mengapa dia merupakan seorang pemain berkelas dunia,” kata Van Persie.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *