Raiola Bantah Kabar Ibrahimovic Sudah Perpanjang Kontrak di Milan

Milan -Agen Zlatan Ibrahimovic Mino Raiola membantah kliennya sepakat memperpanjang kontrak dengan AC Milan. Masa depan pemain asal Swedia ini di San Siro belum jelas.

Ibrahimovic yang didatangkan Milan secara gratis Januari lalu kontraknya akan habis akhir bulan ini. Rossonerri kemudian sudah menyodorkan kontrak anyar kepada penyerang 38 tahun ini.

Ibrahimovic dinanti oleh Milan untuk segera menandatangani kontrak anyar. Pasalnya, ia menjadi pemain yang terbilang vital untuk Il Diavolo.

Ia mencetak 11 gol dan lima assist di semua ajang musim lalu. Torehan Ibrahimovic tersebut membantu Milan finis di zona Eropa dengan menempati peringkat keenam dengan meraih 66 angka.

Raiola Bantah Kabar Ibrahimovic

Negosiasi sempat alot sebelum muncul kabar bahwa Ibrahimovic sudah sepakat dengan kontrak yang ditawarkan Milan. Ia dilaporkan setuju untuk menandatangani kontrak dengan dirinya akan mendapat gaji 6 juta euro per musim ditambah dengan bonus 0,5 juta euro.

Ibrahimovic juga akan mendapat bonus 0,5 juta euro jika mampu mengantarkan Milan menembus zona Liga Champions. Namun beberapa saat kemudian, Raiola langsung membantah kabar ini lewat akun Twitter-nya.

“Berita Palsu! Ibrahimovic BELUM memperbarui kontraknya dengan AC Milan,” tulis agen Ibrahimovic tersebut, Rabu (26/8) waktu Italia.

Ini berarti hingga kini Ibrahimovic masih belum juga membuat keputusan mengenai masa depannya. Sikapnya tersebut membuat mantan pemain Manchester United tak akan bergabung dengan latihan pra-musim Milan.

Pasukan Stefano Pioli sudah mulai berlatih untuk mempersiapkan diri mengarungi musim 2020/2021 sejak Senin (24/8) lalu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *