Rahasia Napoli Kalahkan Inter Milan

Rahasia Napoli Kalahkan Inter Milan

Rahasia Napoli Kalahkan Inter Milan – Napoli mengalahkan Inter Milan di Coppa Italia dan menuju final. Kepercayaan diri menjadi kuncinya.

Inter Milan kandas di leg kedua semifinal Coppa Italia di San Paolo, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Butuh kemenangan untuk membalikkan ketertinggalan 0-1 di leg pertama, Inter malah cuma main imbang 1-1.

Sempat unggul cepat lewat gol Christian Eriksen di menit kedua, Inter Milan tak bisa memaksimalkan peluang yang didapat dan gawangnya dibobol Dries Mertens di menit ke-41. Inter akhirnya tersingkir dengan agregat total 1-2.Dilansir Football Italia, bek Napoli Kalidou Koulibaly membeberkan rahasia kemenangan Napoli. Menurutnya, pelatih Napoli Gennaro Gattuso memberi motivtasi pada tim untuk bermain dengan penuh percaya diri.

Rahasia Napoli Kalahkan Inter Milan
Rahasia Napoli Kalahkan Inter Milan

“Dia mengingatkan kami, bahwa kami adalah pemain hebat,” katanya.

“Gattuso telah memberikan kami motivasi yang luar biasa. Akhirnya kami kembali percaya diri, keluar dari tekanan, bermain baik, dan memenangi pertandingan,” lanjutnya.17 Juni mendatang, Napoli akan menghadapi Juventus di Final Coppa Italia. Koulibaly menegaskan, Napoli tidak taku dan siap tampil maksimal.

“Kami senang bisa lolos ke final dan berpeluang mendapatkan piala. Nanti, segalanya bisa terjadi,” tutupnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *