Rahasia Morata Moncer di Juventus: Rasa Diinginkan dan Dicintai

Budapest – Alvaro Morata mengaku mendapatkan perasaan rasa diinginkan dan dicintai di Juventus. Hal itu yang membuat dirinya kembali menemukan performanya.

Morata menjalani periode keduanya bersama Juventus setelah dipinjam dari Atletico Madrid. Striker 28 tahun ini sudah tampil tujuh kali di semua ajang dengan mencetak enam gol dan dua assist.

Terbaru, Morata menyumbang dua gol saat Juventus menghajar Ferencvaros di Puskas Arena dalam lanjutan Grup G Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Total sudah ada empat gol yang dia catatkan di Liga Champions musim ini.

Ini adalah awal yang indah untuk Morata setelah kembali kali ke Juventus. Dia sebelumnya menjalani masa-masa pasang dan surut selepas meninggalkan Juventus pada akhir musim 2015/2016.

“Saya berkata ketika saya kembali ke sini, bahwa saya merasa seperti pemain yang lebih lengkap dan saya menjadi pribadi yang matang dengan melalui hal baik dan buruk dalam karier saya. Itu semua adalah pengalaman belajar,” kata Morata kepada Sky Sport Italia.

“Motivasi yang saya inginkan dalam sepakbola saya sama dengan yang dibutuhkan setiap orang dalam hidup, untuk merasa diinginkan dan dicintai. Saya pikir saya memiliki semua yang saya butuhkan di Juventus. Saya masih bisa berkembang dan saya yakin kami akan terus tumbuh bersama dan melangkah jauh,” sambungnya.

Morata mengaku tak punya masalah untuk bekerja sama dengan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. Morata malah memilih untuk beradaptasi dengan karakter kedua pemain itu daripada sebaliknya.

“Saya tahu mereka memiliki karakteristik mereka dan saya harus memaksimalkan kualitas mereka untuk berada di tempat yang tepat untuk sebuah gol atau umpan. Saya siap membantu tim dan tidak keberatan beradaptasi dengan karakteristik mereka dengan gerakan saya,” Morata menegaskan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *