Neuer Tetap No 1, Persaingan Kiper Bayern Kian Panas Musim Depan

Neuer Tetap No 1, Persaingan Kiper Bayern Kian Panas Musim Depan

Neuer Tetap No 1 – Manuel Neuer tetap jadi nomor satu di di bawah mistar Bayern Munich. Alhasil, persaingan kiper De Roten kian panas ketika Alexander Nubel datang.

Neuer saat ini tengah dispekulasikan masa depannya menyusul kontraknya akan habis 15 bulan mendatang. Ketimbang kehilangan Neuer, Bayern tentu lebih baik menjualnya musim panas ini.

Tapi, Bayern memilih mempertahankan Neuer dan saat ini tengah mendiskusikan kontrak baru untuk kiper 34 tahun itu. Hal ini membuktikan betapa pentingnya Neuer bagi Bayern.

Sebab, klub Bavaria itu menilai Neuer masih akan berkontribusi besar dalam beberapa tahun mendatang.”Manuel Neuer jelas kiper nomor satu kami, itu tidak akan berubah musim depan. Alexander Nubel tahu itu,” ujar pelatih Bayern, Hansi Flick, kepada Kicker.

Neuer Tetap No 1, Persaingan Kiper Bayern Kian Panas Musim Depan
Neuer Tetap No 1

Persaingan musim depan tentu makin ketat karena Bayern mendatangkan Nubel secara cuma-cuma dari Schalke 04. Tapi, Nubel yang digadang-gadang jadi kiper masa depan Jerman harus banyak belajar dulu dari Neuer.

Ditambah kemampuan Sven Ulreich yang sudah teruji sebagai deputi Neuer, maka Nubel tidak akan mudah meraih tempat.

“Alexander Nubel pun akan mendapat kepercayaan serta apresiasi serupa seperti seluruh kiper dan pemain tim kami,” sambungnya.

“Kami ingin mengembangkan kemampuannya, tapi yang terpenting di Bayern adalah performanya. Sven Ulreich tampil sangat bagus saat ini.”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *