Perbandingan Menohok Mendy dan Kepa

Perbandingan Menohok Mendy dan Kepa

Edouard Mendy terus tampil apik menjaga gawang Chelsea. Bahkan, sejauh ini catatan kebobolannya lebih baik dibanding Kepa Arrizabalaga.

Teranyar, Edouard Mendy menjaga gawangnya tidak kebobolan kala Chelsea bertamu ke kandang Burnley pada Sabtu (31/10/2020) di lanjutan Liga Inggris. The Blues membawa pulang kemenangan dengan skor tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol Chelsea dicetak oleh Hakim Ziyech di babak pertama. Di babak kedua, gol dari Kurt Zouma dan Timo Werner mengukuhkan kemenangan Chelsea.

Edouard Mendy, kiper baru Chelsea ini sudah tiga kali tampil di Liga Inggris. Tiga kali pula, dia bisa menjaga gawangnya tidak kebobolan!

Opta mencatat, kiper asal Senegal itu sudah bermain sebanyak total enam kali di seluruh kompetisi bersama Chelsea. Edouard Mendy cuma kebobolan satu kali.

Perbandingan Menohok Mendy dan Kepa
Perbandingan Menohok Mendy dan Kepa

Bandingkan dengan Kepa Arrizabalaga. Kiper utama Chelsea di dua musim terakhir itu, kebobolan 14 kali di enam pertandingan terakhirnya!

Frank Lampard, manajer Chelsea pun memuji Mendy yang lagi-lagi bisa mencatatkan clean sheet. Mendy memberikan dampak yang cukup besar di lini pertahanan.

“Mendy dan Thiago Silva memberikan dampak besar di lini pertahanan kami. Lagi-lagi dia bisa clean sheet dan itu adalah suatu hal positif,” terang Lampard seperti dilansir dari Mirror.

Edouard Mendy tampaknya bakal terus dipasang sebagai starter. Lain sisi, penampilan Kurt Zouma juga terus gemilang. Duetnya dengan Thiago Silva jadi tembok kukuh di belakang.

Bahkan, Zouma juga lagi rajin cetak gol dari situasi tendangan sudut. Tiga gol sudah diceploskannya sejauh ini, jadi jumlah gol tertinggi yang sudah dicatatkannya dalam semusim.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *