Penampakan Willian Pakai Jersey Arsenal

London -Willian akhirnya memainkan pertandingan pertamanya untuk Arsenal. Dia tampil dalam laga pemanasan kontra Aston Villa, yang sayangnya kalah 2-3.

Willian merupakan salah satu rekrutan Arsenal di bursa transfer kali ini. Willian dikontrak selama tiga tahun, yang diboyong secara gratis dari sang rival, Chelsea.

Sayangnya di laga kontra Aston Villa, Willian dan timnya takluk 2-3 dari Aston Villa (dua gol Arsenal dicetak oleh Aubameyang). Tentu namanya juga laga pemanasan, kalah atau menang tak masalah.

Willian yang kini berusia 32 tahun dinilai belum habis tajinya. Arsenal bisa memakai jasanya sebagai penyerang sayap.

Willian pun sudah makan asam garam di Liga Inggris. Tak ayal, dirinya sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 2013 dan tujuh tahun kemudian pindah ke Arsenal.

Dalam catatan dari Transfermarkt, Willian sudah bermain sebanyak 234 kali di Liga Inggris. Dirinya mampu menyarangkan 37 gol dan 39 assist.

Willian juga sudah dua kali memenangi trofi Premier League bersama Chelsea, sekali Piala FA, dan sekali Liga Europa. Maka jasanya begitu dinanti oleh The Gunners.Partai pembuka Liga Inggris musim 2020/2021, mempertemukan Fulham vs Arsenal berlangsung di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). Pertandingan itu disiarkan langsung

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *