Pemain yang Dikabarkan Masuk Radar Shin Tae-yong

Mengenal Stefan Antonic, Pemain yang Dikabarkan Masuk Radar Shin Tae-yong

Pemain yang Dikabarkan Masuk Radar Shin Tae-yong – Nama Stefan Antonic ramai menjadi perbincangan di media sosial karena dikabarkan masuk ke radar Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U-19. Siapa dia?

Kabar itu muncul setelah pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengunggah daftar nama pemain yang mungkin dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Stefan Antonic ada dalam daftar itu. Bersama 27 pemain lainnya, Stefan ada dalam daftar itu. Ada nama pemain depan PSS Sleman, Saddam Gaffar Emirudin, dan pilar Persib Bandung, Bechkam Putra, dalam lis itu.

Mengenal Stefan Antonic, Pemain yang Dikabarkan Masuk Radar Shin Tae-yong
Mengenal Stefan Antonic, Pemain yang Dikabarkan Masuk Radar Shin Tae-yong

Stefan merupakan pemain klub Hong Kong, Kitchee SC. Pemain 18 tahun itu bisa memperkuat timnas Indonesia karena ibunya merupakan wanita asal Manado, Sulawesi Utara.

Stefan mempunyai posisi sebagai bek tengah. Dia juga dapat dipasang di pos gelandang bertahan.

Sejauh ini PSSI menang belum merilis daftar pemain yang dipanggil pemusatan latihan Timnas U-19. Rencananya anak asuh Shin Tae-yong akan menjalani pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, Banten, untuk ajang Piala AFF 2020 dan Piala Asia 2020.

Hanya saja rencana TC yang sudah dipersiapkan itu ditunda lantaran merebaknya virus corona dan hingga saat ini belum ada kepastian kapan akan digelar kembali.

Meski begitu, Dejan sudah amat girang dengan kabar mengenai pemanggilan putranya itu.

“Terima kasih banyak kepada semua pelatih yang saya hormati untuk kesempatan ini,” tulis Dejan di akun Instagram miliknya.

“Stefan akan memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk nama Indonesia. Saya senang sekali,” katanya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *