Pelatih Lyon Bersiap Serang Koeman Soal Transfer Depay

Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia bakal mengecam Ronald Koeman terkait transfer Memphis Depay. Kepindahan Depay ke Barcelona gagal terwujud di awal musim ini.

Depay menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tahu betul kualitas Depay karena keduanya pernah berkolaborasi di timnas Belanda.

Pemain 26 tahun ini dilaporkan sangat dekat untuk merapat ke Camp Nou. Pihak Olympique Lyon bahkan telah mengumumkan Depay sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Barcelona.

Namun, kemudian hingga bursa transfer musim panas ini ditutup kepindahan Depay ke Barcelona justru tak terwujud. Kondisi keuangan Barcelona yang tak cukup baik akibat COVID-19 disebut jadi sebab utama mereka mengurungkan diri untuk merekrut Depay.

Padahal, Lyon dikabarkan sudah rela melepas Depay ke Barcelona dengan nilai transfer 25 juta euro. Lyon sendiri harus segera menjual Depay karena kontraknya di Groupama Stadium hanya tersisa hingga Juni 2020.

Harapan palsu yang ditebar Barcelona terkait transfer Depay tersebut tampaknya membuat Garcia geram. Ia menegaskan bersiap untuk mengecam Koeman.

Namun, ia mengatakan masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan hal tersebut. Pihak Lyon tampaknya masih membuka kesempatan untuk Barcelona untuk menuntaskan transfer Depay pada bursa transfer Januari nanti.

“Ingatkan saya untuk mengecam Koeman ketika waktunya tepat. Ini belum (momen) yang tepat, tetapi jika sudah tepat, saya akan melakukannya,” ujar Garcia dikutip dari Marca

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Kami akan segera tiba di bulan Januari. Kita harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangan apa yang akan terjadi,” tambahnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *