Oezil Akan Tuntaskan Kontraknya di Arsenal

Dikaitkan dengan Fenerbahce, Oezil Akan Tuntaskan Kontraknya di Arsenal

Oezil Akan Tuntaskan Kontraknya di Arsenal – Di tengah keraguan masa depannya di Arsenal, Mesut Oezil dihubungkan dengan kepindahan ke Fenerbahce. Agen Oezil menegaskan kliennya akan memenuhi kontraknya.

Gelandang serang Jerman itu tinggal memiliki sisa kontrak sampai musim panas tahun depan. Oezil enjadi salah satu pemain Arsenal yang digadang-gadang akan dilego.Setelah kehilangan tempatnya di tim inti The Gunners di era Unai Emery, peruntungan Oezil tidak berubah saat Mikel Arteta menduduki kursi pelatih. Di musim ini, mantan penggawa Real Madrid itu cuma 23 kali dimainkan dan hanya delapan kali bermain penuh di Liga Inggris.

Fenerbahce, disebut-sebut ingin menawarkan jalan keluar kepada Oezil. Agen Oezil, Erkut Sogut, memilih bungkam dalam menanggapi rumor kliennya dengan raksasa Liga Turki itu.

Dikaitkan dengan Fenerbahce, Oezil Akan Tuntaskan Kontraknya di Arsenal
Oezil Akan Tuntaskan Kontraknya di Arsenal

“Mesut masih memiliki sisa setahun kontrak. Tidak akan ada perubahan dalam hal ini,” Sogut mengatakan kepada BeIN Sport.

“Jadi, apapun yang terjadi selanjutnya, waktu yang akan menunjukkan. Mesut akan berusia 32 tahun dan masih punya beberapa tahun dalam kariernya,” lanjut dia.

“Mesut dan keluarganya akan membuat keputusan. Itu adalah yang terbaik. Saya tidak bisa berbicara tentang Mesut dan Fenerbahce karena saya tidak punya hak untuk membicarakan masalah ini, menurut prinsip kerahasiaan.”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *