MU Memang Sudah Lama Tak Juara

MU Memang Sudah Lama Tak Juara

MU Memang Sudah Lama Tak Juara – Sudah hampir tiga tahun lamanya Manchester United belum menambah koleksi trofi juara. Masa paceklik ini justru semakin membuat gelandang mereka, Bruno Fernandes, bersemangat.

Trofi terakhir yang didapat MU yakni Liga Europa 2017. Saat itu, Setan Merah menang 2-0 atas Ajax Amsterdam di final.

Masa-masa tanpa gelar juara setelahnya membuat MU dikritik keras. Terlebih titel Liga Inggris belum lagi mereka peroleh sejak 2013.

Fernandes pun coba memberi sudut pandang berbeda. Datang ke Old Trafford saat kondisi tim sedang tak begitu baik, ia justru ingin membantu mengubah nasib MU.

Buatnya, tantangan seperti itu yang membuatnya tertarik datang ke Manchester, seperti halnya saat ia bergabung dengan klub lamanya, Sporting CP.

MU Memang Sudah Lama Tak Juara
MU Memang Sudah Lama Tak Juara

“Bergabung dengan MU rasanya sama seperti saat bergabung dengan Sporting dulu,” kata Fernandes kepada Canal 11, dikutip Mirror.

“Mimpi yang terwujud bermain di klub hebat di Portugal, lalu berada di Premier League, membela klub terbaik di Liga Inggris.”

“Datang ke klub yang sudah lama tak juara tapi punya hasrat juara yang tinggi, itulah yang dibutuhkan seorang pemain.”

“Dengan adanya Cristiano (Ronaldo) dan Nani yang sudah memenangi banyak gelar di sini, membuat saya ingin mencoba meraih pencapaian yang sama dengan mereka,” sambung Fernandes.

Sewaktu Fernandes bergabung dengan Sporting di tahun 2017, ia langsung meraih gelar Piala Liga Portugal di musim perdananya, sekaligus mengakhiri puasa gelar tiga musim yang di alami klub berjuluk Leoes itu.

Apakah Fernandes bisa mengulang hal serupa di musim perdananya bersama MU? Sejauh ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih bisa meraih 2 gelar, yakni Liga Europa dan Piala FA.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *