MU Diwanti-wanti Jangan Buru-buru Mainkan Pogba

MU Diwanti-wanti Jangan Buru-buru Mainkan Pogba – Kembalinya Paul Pogba dari cedera jadi kabar baik untuk Manchester United jelang kembalinya Premier League. Namun MU juga diingatkan agar sabar tak buru-buru menurunkan Pogba.

Pogba sudah absen sejak Desember 2019 karena cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut juga memaksa gelandang internasional Prancis itu naik meja operasi pada Januari lalu.

Penangguhan Premier League karena pandemi virus corona kemudian jadi berkah tersembunyi untuk Pogba. Dia jadi punya waktu untuk memulihkan diri dan disebut siap dimainkan saat Premier League kembali bergulir pada 17 Juni.

MU Diwanti-wanti Jangan Buru-buru Mainkan Pogba

Namun MU diingatkan agar jangan buru-buru menurunkan Pogba sebagai starter. Eks pemain MU, Dimitar Berbatov, menilai Pogba butuh waktu karena sudah absen terlalu lama.

“Kembalinya Paul Pogba adalah kabar baik untuk tim,” ujar Berbatov kepada Betfair seperti dikutip Express.

“Bahayanya adalah dia sudah lama tidak main, jadi semoga dia sudah mempersiapkan diri dengan baik dan akan siap main dalam kondisi 100% lagi.”

“Apakah dia akan jadi starter? Saya tidak terlalu yakin, kembali dari cedera berkepanjangan mungkin akan berdampak apakah dia akan jadi starter.”

“Menarik untuk ditunggu apakah Solskjaer akan langsung menempatkannya dalam pertarungan ini. Saya yakin jika manajer bertanya kepada Pogba apa yang dia rasakan dan apakah dia siap, maka Paul akan bilang ‘tentu saya siap’,” katanya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *