MU Bisa Juara Liga andai 3 Pemain Ini Main Bareng Terus

Manchester United kembali memetik kemenangan saat menjalani laga tandang. 3 pemain ini disebut bisa membawa Setan Merah juara kalau terus bermain bareng.

Di Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB, MU menang 3-2 atas Sheffield United di lanjutan Liga Inggris. The Red Devils ketinggalan lebih dulu dalam laga itu.

David McGoldrick membawa tim tuan rumah unggul di menit kelima. MU membalas via sepasang gol Marcus Rashford dan sebiji gol Anthony Martial. Di sisa laga, The Blades bisa menambah gol lagi. McGoldrick memenangi duel udara melawan Victor Lindelof.

Kombinasi Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah MU menuai pujian. Pogba berperan besar pada gol Martial yang membawa MU berbalik unggul 2-1. Sementara di laga ini, Bruno Fernandes tak mencatatkan gol atau assist.

Eks pemain MU, Michael Owen, mengapresiasi tiga pemain. Rashford, Pogba, dan Bruno Fernandes bisa menjadi kunci MU menjadi juara.

“Yah, mereka bisa (memenangi liga). Ada banyak tim yang bisa. Cara yang mereka bisa itu dengan memasang pemain terbaik ke lapangan,” kata Owen di Daily Mail.

“Andai anda mempunyai Pogba dan Fernandes di skuad anda, anda tak bisa tak memenangi gelar juara kalau mereka ada di tribune. Anda mempunyai pemain-pemain luar biasa ini, anda menghabiskan uang berjuta-juta, satu-satunya cara anda bisa menang gelar juara itu dengan para pesepakbola terbaik bermain.”

“Andai anda mengambil dua atau tiga, lantas mereka sebuah tim yang oke. Ole Gunnar Solskjaer harus tetap mencari cara untuk memainkan Pogba, Fernandes, dan Rashford bermain bersama, bagaimana mereka tak menjaga mereka tetap bersama itu luar biasa,” kata eks pemilik nomor 7 di MU itu menambahkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *