Milan Sedang Bagus-bagusnya, Franck Kessie: Kami Punya Ibra!

AC Milan kembali memetik kemenangan pada duel lanjutan Serie A. Minggu (1/11/2020) kemarin, Rossoneri mengalahkan Udinese 2-1 untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara.

Pasukan Stefano Pioli ini terus melaju apik sejak awal musim. Dengan 5 kemenangan dan 1 hasil imbang, Milan nyaman di puncak klasemen dengan 16 poin.

Mereka pun melaju apik di Liga Europa, masih sempurna dengan dua kemenangan. Jika ditarik sampai musim lalu, Milan telah merangkai laju 23 laga tanpa kekalahan.

Salah satu gelandang Milan, Franck Kessie, mengakui bahwa saat ini mereka tengah melaju dalam momen positif. Ada banyak alasan, salah satunya kehadiran Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Sedang bagus-bagusnya

Kessie yakin saat ini skuad Milan sedang percaya diri karena laju positif di semua kompetisi. Dia mengakui bahwa saat ini Milan mendapatkan momentum, dan yang paling penting adalah bagaimana menjaganya selama mungkin.

“Kami sedang menjalani momen luar biasa. Staf pelatih sangat siap dan terus membantu kami. Kami bicara di ruang ganti setiap hari,” buka Kessie kepada Football Italia.

Lalu untuk kemenangan atas Udinese, Kessie yakin Milan layak mendapatkannya. Laga sempat berjalan sulit dan terkunci pada skor 1-1, sampai akhirnya Zlatan Ibrahimovic jadi penentu kemenangan.

“Kami bekerja keras untuk pertandingan ini. Bermain di kandang Udinese selalu sulit sebab mereka merupakan tim dengan fisik tangguh dan tidak membiarkan lawan mereka bermain.”

Punya Zlatan

Kessie pun menyanyikan pujian untuk Ibrahimovic. Striker 39 tahun ini kembali jadi penentu kemenangan Milan. Ini bukan yang pertama dan jelas bukan yang terakhir. Kessie yakin Milan beruntung punya Ibra.

“Saya sangat senang bisa bermain di samping juara seperti Zlatan, dia menunjukkan kualitasnya,” lanjut Kessie.

“Kami harus mengikuti juara seperti dia jika kami ingin mencapai torehan tertinggi. Dia melakukan segalanya untuk membantu tim.”

“Kami punya Ibra yang membantu kami, dan kami harus terus menjaga momentum ini sampai akhir,” tutupnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *