Mesut Oezil Bukan Penggemar Fenerbahce Biasa

Mesut Oezil tidak menampik jika dirinya merupakan pendukung Fenerbahce. Pemain Arsenal itu rupanya bukan penggemar biasa klub Turki tersebut.

Oezil saat ini tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Fenerbahce. Gelandang 32 tahun itu kabarnya sudah tidak kerasan di Arsenal dan ingin meninggalkan Emirates Stadium pada bursa musim dingin ini.

Keinginan Oezil untuk meninggalkan Arsenal tentu beralasan. Eks bintang Real Madrid itu sudah tak lagi dimainkan manajer Mikel Arteta sejak musim 2020/2021 bergulir.

Nama Mesut Oezil memang dicoret dari daftar skuad Arsenal di Liga Inggris dan Liga Europa musim ini. Ada pun kontraknya di Meriam London baru berakhir pada musim panas 2021.

Oezil tidak mau makan gaji buta selama menunggu kontraknya habis di Arsenal. Oleh karena itu, dia berupaya untuk pindah ke klub lain, terutama ke Fenerbahce.

Fenerbahce merupakan tim favorit Oezil sedari kecil. Pria berdarah Jerman-Turki itu bahkan memiliki mimpi untuk bermain di sana sebelum gantung sepatu.

Dr. Erkut Sogut selaku agen Oezil mengakui jika kliennya itu bukan penggemar Fenerbahce biasa, melainkan fan fanatik. Dia pun berharap supaya Oezil bisa menunaikan mimpinya bermain di The Yellow Canaries.

“Oezil bukan pendukung Fenerbahce biasa, dia seorang fanatik. Dia hanya mau datang ke Turki untuk bermain di Fenerbahce dan saya harap itu akan terjadi,” kata Sogut kepada beIN Sports Turki, seperti dikutip AS.

“Transfer tersebut membutuhkan proses. Salah jika mengatakan sesuatu sebelum hal itu terjadi, tapi saya berharap ini benar-benar terwujud,” dia menambahkan.

“Itu akan menjadi momen yang luar biasa buat Mesut untuk datang ke Fenerbahce, apalagi sebagai penggemar berat. Namun untuk saat ini, saya tidak bisa mengatakan seberapa besar peluangnya dan kami masih harus memperhatikannya dulu,” tuturnya mengenai peluang Mesut Oezil ke Fenerbahce.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *