Messi dan Ronaldo Disarankan Pindah ke Liga Belarusia

Alexander Hleb menyarankan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pindah ke Liga Belarusia. Liga Belarusia saat ini masih bergulir di tengah pandemi Virus Corona.

Virus Corona yang kini tengah merebak menganggu kelangsungan beberapa ajang sepakbola. Liga-liga top Eropa semacam Liga Inggris, Serie A, LaLiga, Bundesliga hingga Ligue 1 harus ditunda. Piala Eropa 2020 dan Copa America 2020 juga harus mundur setahun ke tahun 2021.

Namun, tidak demikian dengan Liga Belarusia. Kompetisi di negeri pecahan Uni Soviet tersebut tetap berjalan meski Covid-19 tengah mewabah. Liga Belarusia sendiri saat ini baru melangsungkan laga pekan pertama.

Hal tersebut membuat Mantan pemain Barcelona, Hleb berkelakar mengajak Messi dan Ronaldo hijrah ke Liga Belarusia saat penangguhan Liga Spanyol dan Italia.Pria yang sempat menjadi kapten timnas Belarusia ini menilai Messi dan Ronaldo bisa meniru langkah para pemain top hoki es di Liga Amerika Serikat (NHL).

Mereka mau bermain di Liga Rusia saat kompetisi NHL tuntas dan memasuki jeda untuk musim berikutnya.

“Seluruh dunia sekarang menonton liga Belarusia. Semua orang menyalakan televisi mereka dan melihat kami,” kata Hleb dikutip dari Sportskeeda.

“Ketika NHL menutup musim, banyak pemain hoki es pergi ke Rusia untuk bermain. Mungkin Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa datang ke liga Belarusia untuk meneruskan karier. Siapa yang tahu?

“Ini satu-satunya tempat di Eropa yang saat ini Anda bisa bermain sepak bola. Setidaknya orang-orang Belarus akan senang,” jelasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *