Menuju Wolves, Semedo Kirim Pesan Perpisahan ke Barcelona

Barcelona – Nelson Semedo selangkah lagi meninggalkan Barcelona menuju Wolverhampton Wanderers. Bek 26 tahun itu memberikan pesan perpisahan kepada Blaugrana.

Karier Semedo di Barcelona tampaknya akan menemui titik akhir. Pemain yang sudah bermain di Camp Nou sejak 2017 itu dilepas Los Cules ke klub Inggris, Wolverhampton.

Melansir laporan Mundo Deportivo, Wolves membeli Semedo dari Barcelona dengan mahar mencapai 40 juta euro. Harga tersebut lebih besar daripada nilai yang dibayarkan Barca ke Benfica sebesar 30 juta euro untuk jasa pemain Portugal itu tiga tahun lalu.Semedo menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Molineux Stadium. Transfernya dilaporkan tuntas pada Rabu (23/9/2020) dan bakal segera diumumkan sebagai penggawa anyar Wolverhampton.

Sebelum resmi diumumkan sebagai pemain baru Wolverhampton, Nelson Semedo memberikan pesan perpisahan kepada Barcelona. Dia mengaku belajar banyak selama tiga tahun kariernya di klub asal Catalunya tersebut.

“Terima kasih banyak FC Barcelona karena telah memberi saya kesempatan buat mewujudkan impian mengenakan seragam ini, bermain di Camp Nou dan belajar dari yang terbaik di dunia. Terima kasih telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan juga sebagai pribadi,” kata Semedo via akun Instagram “Tiga tahun terindah yang tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih kepada kolega-kolega, staf, penggemar serta semua orang yang telah membantu saya sejak saya tiba sampai hari ini. Saya berharap kalian semua mendapat keberuntungan terbaik di dunia. Visca El Barca!,” ujarnya.Nelson Semedo mencatatkan 124 penampilan bersama Barcelona dengan catatan dua gol dan sebelas assist. Selama tiga tahun di Camp Nou, dia ikut mempersembahkan dua titel Liga Spanyol dan satu gelar Copa Del Rey.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *