Menanti Respons Madrid Usai Hasil Imbang Barcelona

Menanti Respons Madrid Usai Hasil Imbang Barcelona – Terpelesetnya Barcelona di markas Sevilla membuka peluang bagi Real Madrid untuk menguasai klasemen Liga Spanyol. Bisakah Madrid memaksimalkannya?

Langkah Barcelona dalam perburuan gelar juara LaLiga diganjal Sevilla. Bertanding di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, Blaugrana dipaksa bermain imbang 0-0.

Tambahan satu poin untuk sementara memang tak menggoyahkan posisi Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol. Lionel Messi dkk masih ada diNamun posisi Barcelona itu terancam. Madrid bisa merebut takhta dari tangan Barcelona jika menang atas Real Sociedad, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

Menanti Respons Madrid Usai Hasil Imbang Barcelona

Andai pasukan Zinedine Zidane itu memetik poin penuh, maka jumlah poin Madrid dan Barcelona sama-sama 65. Namun Los Blancos akan berhak menduduki puncak klasemen karena unggul head to head.

Meski demikian, Zidane tak mau timnya terbebani fakta bahwa Barcelona baru saja kehilangan poin. Zidane mau Karim Benzema dkk fokus ke pertandingan sendiri.

“Itu (hasil seri Barcelona) tak akan mengubah apapun, kami punya pertandingan sendiri besok, laga ketiga,” ujar Zidane dalam konferensi pers jelang laga seperti dilansir AS.

“Kami sudah bicara soal 11 final dan besok adalah satu final lagi. Kami harus memberi segalanya tanpa berpikir soal yang lain,” katanya.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Madrid memetik poin penuh. Mereka berturut-turut mengalahkan Eibar dan Valencia.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *