Matthijs de Ligt Bakal Gabung Manchester United?

Mino Raiola, agen yang menaungi Matthijs de Ligt, memastikan masa depan sang klien. Seperti Paul Pogba yang bertahan di Manchester United, Matthijs de Ligt juga tak akan pindah dari Juventus.

Matthijs de Ligt sempat disebut bakal pindah ke Manchester United musim 2019/2020. Pemain asal Belanda itu dinilai belum mampu menunjukan performa terbaiknya di Juventus.

Media asal Inggris, Evening Standard, mengklaim bahwa United benar-benar serius untuk merekrut sang bek tengah. Mereka bahkan sudah mulai membuka pembicaraan dengan Juventus terkait transfer ini.

United memang butuh bek tengah baru. Harry Maguire sendirian tak mampu membuat lini belakang United solid. Victor Lindelof dinilai belum cukup solid dan United tengah mencari sosok yang lebih tangguh.

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt Tetap di Juventus

Di tengah berkembangnya rumor bakal pindahnya Matthijs de Ligt ke Manchester United, Mino Raiola angkat suara. Sang agen memberi jaminan bahwa bek timnas Belanda itu tidak akan meninggalkan Turin musim depan.

“Matthijs de Ligt? Sama saja [dengan Paul Pogba yang bertahan di United],” buka Mino Riola dikutip dari Sky Sports.

“Saya yakin dia akan bertahan di Juventus. Itu adalah tantangan yang ingin dia menangkan di Juventus. Matthijs de Ligt butuh waktu,” sambung pria asal Italia tersebut.

Matthijs de Ligt memainkan 29 laga di Serie A pada musim debutnya di Juventus. Dia langsung menjadi pilihan utama karena Giorgio Chiellini mengalami cedera. Hanya saja, duetnya dengan Leo Bonucci dianggap tidak cukup tangguh.

Matthijs de Ligt Masih Cedera

Matthijs de Ligt menutup musim 2019/2020 dengan kabar buruk. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera bahu. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu harus menjalani operasi untuk proses penyembuhan.

“Dia telah menjalani operasi di bahunya dan saya pikir Juventus memiliki harta yang sangat berharga untuk masa depan,” tegas Mino Riola.

Matthijs de Ligt akan melewatkan sesi pramusim Juventus pada 2020/2021 ini. Sebab, dia diprediksi baru akan sembuh pada November 2020. Matthijs de Ligt diyakini bakal menjadi andalan manajer baru Juventus, Andrea Pirlo.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *