Man City Memang Sedang Menurun

Manchester City menjalani start kurang oke di awal musim ini. The Citizens disebut menang sedang menurun.

Di klasemen Liga Inggris sejauh ini, Man City masih tertahan di papan tengah. Mereka menempati posisi ke-10 dengan raihan 12 angka.

City sudah menjalani 7 pertandingan dengan rincian 3 kali menang, 3 kali imbang, dan sekali menelan kekalahan. Kekalahan itu didapat pada pekan kedua, City tumbang 2-5 saat menjamu Leicester City pada 27 September.

Setelah itu, City memang belum tumbang lagi. Tapi, mereka menuai tiga kali imbang dan dua kali memetik kemenangan. City membukukan 4 gol alias rata-rata cuma catu gol.

Man City Memang Sedang Menurun

Dalam laga terakhir, City bermain imbang dengan Liverpool. Pada pertandingan di Etihad Stadium pada 8 November, skor akhir Man City vs Liverpool 1-1.

Di Liga Inggris, City sudah membukukan 10 gol. Lini belakang mereka kurang sip dengan sudah kebobolan 9 gol.

Eks pemain belakang Liverpool, Jamie Carragher, menilai Man City sedang menurun. Belum ada tanda-tanda performa tim asuhan Pep Guardiola akan membaik.

“Merupakan sebuah penurunan untuk City di musim lalu. Tak ada tim di musim ini yang sudah menunjukkan performa terbaik, tapi di awal musim ini ada lebih banyak tanda dari Liverpool kembali ke performa terbaik dibandingkan City,” kata Carragher di Sky Sports.

“Anda seakan menunggu untuk melihat City bisa klik atau apakah mereka memang sedikit menurun. Saya tak berpikir bahwa ada tim yang meraih poin seperti beberapa tahun terakhir,” kata dia menambahkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *